GGS dan GGGJ



Saya kaget! Ganteng-ganteng serigala, atau biasanya disebut GGS masih tayang dan mendapatkan penghargaan program paling ngetop. Rata-rata, penontonnya pasti anak muda yang suka berkhayal, atau tidak punya stock teman yang berwajah Ganteng. Jadi, sinetron GGS jadi laris manis. Sambil berkhayal cowok-cowok ganteng yang berubah menjadi serigala atau vampir.

Apa sih yang menarik? Ceritanya, atau pemainnya? Kalau ceritanya, masih kalah jauh dari Twilight. Kalau Pemainnya, mungkin saja. Ada Aliando, Ricky Harun, Ricky Cuaca. Ada juga Dicky Smash. Tapi, agak ngeri juga kalau anak muda nonton sinetron karena melihat pemainnya yang ganteng. Bukan ceritanya. Nanti, bisa-bisa muncul sinetron-sinetron yang masang wajah cantik dan ganteng, tapi ceritanya GJ (Gak Jelas). Jadi, kalau GGS sudah tamat, akan muncul banyak sinetron GGGJ.

Sudah, mau menarik apa nggak ceritanya, yang penting pemainnya ganteng-ganteng. Isinya hanya ngelihatin yang ganteng-ganteng. Sambil berkhayal duduk disampingnya, makan malam bareng, karaokean bareng, atau kencan bareng. Gubrak. Akhirnya, para cowok-cowok pun akan terus permaks wajah agar terlihat ganteng. Urusan otak, kepintaran, itu nggak prioritas. Yang penting ganteng. GGGJ.

Mau jadi apa ya negara ini? hehe.

~Fahr~